Agen Bola Terbesar

Zara Diskon Hingga 70% di Mall Taman Anggrek

Zara Diskon Hingga 70% di Mall Taman Anggrek
Zara Diskon Hingga 70% di Mall Taman Anggrek - Berita Harian Terkini - Fashion


Mencari baju baru untuk berbagai kesempatan? Temukan pilihannya dalam gerai Zara di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Apalagi toko tersebut sedang memberikan diskon hingga 70%. Anda pun bisa mendapati sejumlah pakaian menarik untuk dikenakan bekerja, bepergian, sampai pesta. Yuk, langsung intip seperti apa opsinya yang menarik!

Jika ingin tampil kasual namun tak membosankan, miliki jumpsuit atau dungarees yang tersedia di sini. Jumpsuit biru navy dan hitam tanpa lengan turun dari Rp 560 ribu menjadi Rp 300 ribu. Kemudian dungaree dengan aksen emblem dan tulisan turun dari Rp 500 ribu menjadi Rp 350 ribu. Ada pula romper oranye, hitam, dan hijau army yang turun dari Rp 400 ribu menjadi Rp 300 ribu.

Sejumlah opsi dress juga menarik untuk dilirik. Kebanyakan itemnya didiskon dari Rp 600 ribu menjadi Rp 360 ribu. Misalnya saja dress hitam lengan panjang berbahan tebal, dress cokelat lengan panjang dengan aksen sulam yang bernuansa boho, atau dress colorblocking warna-warni. Sedangkan bodycon dress biru turun dari Rp 900 ribu menjadi Rp 300 ribu.



Bagaimana dengan atasannya? Blouse putih V-neck dengan cut out di punggung seharga Rp 600 ribu menjadi Rp 360 ribu. T-shirt putih berbagai motif dan tulisan seharga Rp 179 ribu menjadi Rp 129 ribu. Lalu camisole V-neck hitam seharga Rp 900 ribu menjadi Rp 200 ribu.

Kemudian untuk bawahan, ada celana pipa berlipit warna merah seharga Rp 900 ribu menjadi Rp 300 ribu. Jeans hitam diskon 50% menjadi Rp 200 ribu. Celana midi cokelat khaki dengan aksen buckle juga turun setengah harga menjadi Rp 300 ribu. Lalu rok lipit warna biru seharga Rp 560 ribu menjadi Rp 300 ribu.



Kemudian untuk opsi tas, ada clutch hitam dengan plat emas bulat berbentuk ular yang turun menjadi Rp 300 ribu dari Rp 900 ribu. Clutch dengan plat bulat emas lain turun menjadi Rp 400 ribu dari Rp 560 ribu. Tas selempang setengah lingkaran cokelat khaki dan hitam turun menjadi Rp 300 ribu dari Rp 560 ribu. Jangan lewatkan penawaran sale ini sebelum kehabisan item-item menariknya!

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar