Agen Bola Terbesar

Boyz II Men Kagumi Keindahan Candi Prambanan dan Senang Bisa Hibur Warga Yogya

Boyz II Men Kagumi Keindahan Candi Prambanan dan Senang Bisa Hibur Warga Yogya
Boyz II Men Kagumi Keindahan Candi Prambanan dan Senang Bisa Hibur Warga Yogya - Berita Harian Terkini - Entertainment


Grup vokal Boyz II Men didapuk menjadi pengisi festival musik 'Prambanan Jazz 2016'. Tampil dengan latar belakang Candi Prambanan membuat mereka begitu kagum akan keindahannya.

Shawn Stockman, Nathan Morris, dan Wanya Morris amat senang bisa dipercaya menghibur warga Yogya, Sabtu (20/8/2016) malam. Meski diakuinya, ini bukanlah penampilan perdana mereka di Indonesia.

Namun, saat mendapat kesempatan manggung di Yogya, pelantun 'So Hard to Say Goodbye to Yesterday' tak pikir panjang untuk mengiyakan. Hal itu lantaran mereka menilai kota tersebut punya sejuta keindahan, terutama Candi Prambanan.

"Terlalu sering kami datang ke sini (Indonesia). Tuhan menciptakan keindahan luar biasa di Yogya. Candi Prambanan ini sangat indah nenurut kami. Hal inilah yang membuat kami ingin kembali ke sini (Yogya) lagi suatu saat nanti," ungkap Shawn.

"Terima kasih Indonesia. Terima kasih Yogya," timpal Nathan.

Dalam penampilannya, Boyz II Men pun membawa banyak momen menyenangkan pada para penonton yang hadir. Mulai dari berjoget, memberi bunga mawar kepada penonton, sampai mengalunkan lagu-lagu hits jadi sajian spesialnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar