Agen Bola Terbesar

Ussy Akui Kehamilan Kali Ini Lebih Repot

Ussy Akui Kehamilan Kali Ini Lebih Repot
Ussy Akui Kehamilan Kali Ini Lebih Repot - Berita Harian Terkini - Gossip


Ussy Sulistiawaty saat ini tengah mengandung anak keempat. Di kehamilannya yang sudah memasuki bulan ketiga, sang penyanyi mengaku tak lagi merasakan ngidam.

"Aku udah tiga bulan. Awal-awal ngidam, tapi udah seminggu ini nggak. Jangan lah, nggak mau nyusahin," ungkap Ussy ketika ditemui di kawasan Cinere, Depok pada Minggu (21/8/2016).

Meski begitu Ussy mengaku cukup kerepotan menghadapi kehamilannya kini. Apalagi, istri dari Andhika Pratama itu sudah lupa caranya menghadapi masa-masa kehamilan.

"Yang ini lebih repot, lebih repot dari Elea. Lebih repot mungkin karena umur juga. Lebih ringkih. Lumayan juga kan jaraknya sama dia (Elea) empat tahun. Jadinya suka banyak nanya. Karena udah lupa juga gimana hamil lagi buat nanti rawat anaknya," lanjutnya.

Namun hingga saat ini, Ussy mengaku masih belum mempersiapkan keperluan apapun untuk sang calon anak. Pelantun 'Benci Lagu Cinta' itu lebih menjaga mood dan mentalnya terlebih dahulu.

"Kalau aku nanti lah. Aku lebih ke persiapan melahirkannya. Jaga mental, jaga mood. Namanya ibu hamil kan mood jungkir balik. Udah kayak roller coaster," pungkas Ussy.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar