Agen Bola Terbesar

Dua Lagu Debut BLACKPINK Langsung Duduki Top Chart

Dua Lagu Debut BLACKPINK Langsung Duduki Top Chart
Dua Lagu Debut BLACKPINK Langsung Duduki Top Chart - Berita Harian Terkini - Entertainment


Grup Kpop bentukan YG Entertainment, BLACKPINK, langsung menarik perhatian dalam debutnya. Dua lagu mereka yang rilis Senin (8/8) kemarin langsung menduduki top chart.

Lagu 'BOOMBAYAH' dan 'Whistle' merupakan debut BLACKPINK yang ada di album 'Square One.' Setelah satu jam dirilis, BLACKPINK langsung berada di peringkat teratas di empat tangga lagu musik Korea.

Jika 'BOOMBAYAH' punya nuansa musik yang bersemangat untuk mengajak joged, lagu 'Whistle' lebih punya aura seksi dengan musik hiphop minimalis. Yang pasti, 'Whistle' bisa bikin kita goyang-goyang kepala.

'BOOMBAYAH' dan 'Whistle' berada di peringkat satu dan dua, atau satu dan tiga di Genie, Mnet Music, Bugs dan olleh Music dalam kurun satu jam. Di saat yang sama, dua lagu itu ada di posisi enam dan sepuluh di Naver Music, sementara 'Whistle' ada di peringkat delapan di monkey3. Tangga lagu Melon menempatkan 'BOOMBAYAH' dan 'Whistle' di peringkat 11 dan 12.

Tiga jam setelah debut, 'Whistle' masih berada di peringkat teratas di Genie, Mnet Music, Bugs, dan Olleh. Sedangkan 'BOOMBAYAH' ada di peringkat kedua di empat tangga lagu tersebut.

Para anggota BLACKPINK adalah Jennie, Lisa, Jisso dan Rose. Rata-rata umur mereka 19 tahun, dengan periode training mencapai empat sampai enam tahun. Sebelum debut secara resmi, mereka sudah tampil di acara drama, video musik, iklan dan kolaborasi bersama artis YG Entertainment lainnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar