Agen Bola Terbesar

Julia Perez Tetap Percaya Pada Ayu Ting Ting

Julia Perez Tetap Percaya Pada Ayu Ting Ting
Julia Perez Tetap Percaya Pada Ayu Ting Ting - Berita Harian Terkini - Gossip


Isu adanya hubungan spesial antara Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad semakin melebar. Mereka dikabarkan berlibur bersama ke Belanda.

Ketidaknyamanan Ayu pun menular kepada Julia Perez, sahabatnya yang juga tergabung dalam satu grup yang sama, Cecepy. Ia turut prihatin dengan isu yang mengganggu Ayu tersebut.

"Ayu itu anak yang kuat, dia curhat sama aku sesuai porsinya masing-masing. Dia bisa menyelesaikan semua masalahnya. Tapi kasihan," ungkap Julia Perez saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (12/08).

Menurut Jupe, Raffi dan Ayu hanya memiliki hubungan sebatas teman kerja. Tidak seperti dalam pemberitaan yang tengah hangat bagi khalayak.

Tapi kini bukti kebenaran tiket kepulangan Ayu pun telah terungkap. Namun, Jupe tetap tidak percaya dengan isu tersebut.

"Aku percaya tiket itu editan. Karena aku sudah pernah coba cari tahu. Habis penasaran. Itu editan. Kalau misalkan memang beneran, ya itu jangan salahkan aku. Aku kan melihat dari luar, orang awam. Tapi saya tetap percaya sama sahabatku Ayu," ujarnya dengan yakin.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !




Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar