Agen Bola Terbesar

Kabupaten Belitung Gelar Belitung Fair 2016

Kabupaten Belitung Gelar Belitung Fair 2016
Kabupaten Belitung Gelar Belitung Fair 2016 - Berita Harian Terkini - Travel


Kabupaten Belitung telah memasuki usia yang ke-178. Mereka akan menggelar 'Belitung Fair' di Pantai Tanjung Pendam, pada 10-14 Agustus 2016. Datang yuk!

Acara ini direncanakan akan dibuka oleh Bupati Kabupaten Belitung Sahani Saleh.
Belitung Fair 2016 nanti, akan diramaikan 100 stan pemerintahan dari Kemenpar sampai Kemenkop dan UKM, ada BUMN, BUMD dan pihak swasta dalam dan luar negeri.

"Acara akan dibuka pada jam 3. Acara dibuka oleh Pak Bupati dan penutupan baru ditutup sama Pak Gubernur (Rustam Effendi). Tapi saat acara (pembukaan Belitung Fair) Pak Gubernur datang, cuma sore," ujar Kabid Koperasi dan UKM pada Diskoperindag Kabupaten Belitung, Mula Samosir di Tanjung Pendam, Belitung, Selasa (9/8/2016).

Menurut Mula, pelaksanaan Belitung Fair 2016 merupakan kegiatan tahunan. Event ini mempromosikan wisata, perdagangan, UKM dan investasi.

"Bahwa ini wujud nyata upaya meningkatkan perekonomian masyarakat belitung," ujarnya

Acara ini digagas oleh Dismoperindag Kabupaten Belitung dan PT Tjipta Alpha Inovasi. Pameran setiap harinya dibuka mulai pukul 09.00 pagi sampai 22.00 WIB. Malam harinya diisi hiburan kesenian bagi masyarakat.

"Kami mengajak masyarakat untuk mengunjungi pameran," kata Mula.

Diharapkan kegiatan ini juga dapat mendongkrak wisatawan untuk datang ke Belitung dan mengenal berbagai kerajinan tangan kreatif masyarakat Belitung.

"Setiap tahun jumlah wisatawan kita naik dengan adanya ini juga kita berharap terus naik jumlahnya. Tahun 2014 ada 180 ribuan dan 2015 naik menjadi 251 ribuan wisatawan berkunjung ke sini," tutup Mula.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar