Agen Bola Terbesar

Lorenzo Mengaku Terlalu Bernafsu Dalam Kualifikasi Namun Tetap Puas Start di Posisi Dua

Lorenzo Mengaku Terlalu Bernafsu Dalam Kualifikasi Namun Tetap Puas Start di Posisi Dua
Lorenzo Mengaku Terlalu Bernafsu Dalam Kualifikasi Namun Tetap Puas Start di Posisi Dua - Berita Harian Terkini - Sports


Caradaftarsbobet.me - Jorge Lorenzo mengaku terlalu bernafsu sehingga tak bisa tampil maksimal dalam kualifikasi MotoGP Republik Ceko. Tapi ia tetap puas dengan posisi kedua.

Rider Movistar Yamaha itu sebenarnya tampil prima di latihan bebas ketiga yang dihelat pada hari yang sama dengan kualifikasi, Sabtu (20/8/2016). Di latihan itu ia mencatat waktu 1 menit 54,791 di Brno untuk jadi yang tercepat.

Akan tetapi, dalam sesi kualifikasi Lorenzo gagal mempertahankan posisi teratas. Ia mesti puas di posisi dua dengan Marc Marquez dari Repsol Honda merebut pole.

"Mungkin saya sedikit terlalu bernafsu, berusaha terlalu keras, dan telat dalam pengereman sehingga saya tak punya kecepatan cukup di tikungan pada ban kedua," ucap Lorenzo di MotoGP.com.

"Saya pikir ban keduanya sedikit kurang dibandingkan ban pertama, jadi pada akhirnya saya tak bisa lebih cepat. Kami gembira dengan posisi (start) kedua, terutama karena kami punya laju dan pengaturan bagus untuk balapan nanti," sebutnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar