Agen Bola Terbesar

Urban Decay Akhirnya Hadir di Sephora Indonesia

Urban Decay Akhirnya Hadir di Sephora Indonesia
Urban Decay Akhirnya Hadir di Sephora Indonesia - Berita Harian Terkini - Fashion


Ada kabar bahagia bagi Anda para Beauty Junkies atau pecinta produk Urban Decay. Brand kosmetik asal Amerika Serikat itu kini hadir di toko-toko Sephora Indonesia.

Bertempat di Sephora Plaza Indonesia, Sabtu (20/8/2016), Urban Decay meresmikan kehadirannya di Sephora Indonesia. Para Beauty Junkies kini sudah bisa membeli produk Sephora di tiga outlet Sephora Indonesia, yakni di Plaza Indonesia, Mal Kelapa Gading, dan Discovery Mal, Kuta, Bali.

Resmi hadir di Indonesia Mei lalu, Urban Decay saat ini baru memiliki dua toko, di Kota Kasablanka dan Central Park. "Dengan hadirnya Urban Decay di jaringan Sephora Indonesia diharapkan akan mempermudah Beauty Junkies mendapatkan produk favoritnya," ujar Farah Fausa Winarsih, Junior Brand Manager Urban Decay Indonesia, kepada Wolipop di acara peluncuran. Sebelumnya, Urban Decay juga sudah hadir di Sephora Malaysia dan beberapa negara lainnya.

Diungkapkan Farah, produk-produk Urban Decay yang hadir di Sephora untuk saat ini sama seperti di toko Urban Decay. Baru pada Oktober mendatang, Urban Decay akan menghadirkan produk eksklusifnya untuk Sephora.

"Salah satunya 100 Shades of Vice Lipstick, seri lipstik yang terdiri dari 100 pilihan warna. Produk ini telah lama dinantikan para Beauty Junkies di seluruh dunia," ungkap Farah. Menyusul kemudian All Nighter Liquid versi Full Coverege lalu produk Color Corrector.

Mengusung tema 'Feminin, Dangerous and Fun', Urban Decay membebaskan pemakai kosmetiknya untuk berkreasi dengan makeup tanpa perlu takut salah. "Urban Decay bukan produk makeup artist profesional. Urban Decay is created by beauty Junkie for beauty junkie," ujar Farah.

Adalah Wende Zomnir, sang Beauty Junkie yang mendirikan Urban Decay 20 tahun silam. Kala itu, Wende merasa kurang puas dengan produk-produk makeup karena keterbatasan pilihan warna yang ditawarkan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar