Agen Bola Terbesar

Maskapai AirAsia Hadirkan The Groove dan Konser Selama Pesawat Sedang Terbang

Maskapai AirAsia Hadirkan The Groove dan Konser Selama Pesawat Sedang Terbang
Maskapai AirAsia Hadirkan The Groove dan Konser Selama Pesawat Sedang Terbang - Berita Harian Terkini - Travel


Maskapai AirAsia turut mendukung acara Jazz Gunung Bromo 2016. Salah satunya dengan menghadirkan The Groove, untuk konser di udara selama pesawat terbang!

Dari rilis AirAsia, konser tersebut berlangsung dalam penerbangan AirAsia XT 7680 dari Jakarta ke Surabaya pada Jumat (19/8) kemarin. The Groove menyusul beberapa musisi Indonesia seperti Endah N Rhesa dan The Overtunes yang sebelumnya juga pernah menghadirkan pengalaman terbang yang spesial bagi pelanggan AirAsia melalui gelaran konser musik di udara.

Ini merupakan salah satu maskapai berbiaya hemat itu untuk mendukung acara Jazz Gunung Bromo 2016. Jazz Gunung Bromo 2016 berlangsung di panggung terbuka JIWA JAWA BROMO dari Jumat kemarin hingga hari ini.

"AirAsia senantiasa berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbang terbaik bagi pelanggan. Kami menghadirkan konser di udara bersama band legendaris tanah air, The Groove sesuai dengan tagline kampanye #TravelGr8 kami saat ini: Don’t just travel, travel great with AirAsia! dan dalam suasana perayaan 71 tahun kemerdekaan Indonesia," ujar Direktur Niaga AirAsia Indonesia, Andy Adrian Febryanto.

Antusiasme luar biasa dirasakan oleh wisatawan yang terbang dengan penerbangan AirAsia XT 7680 tersebut ketika The Groove membawakan dua lagu andalannya, yakni 'Dahulu' dan 'Khayalan'. Vokalis Rieka Roslan dan Reza serta para personil The Groove lainnya mampu membuat para penumpang penerbangan AirAsia XT 7680 bernyanyi bersama. Suasana semakin semarak dengan diadakannya kuis selama penerbangan berlangsung, yang berhadiah Tiket Jazz Gunung Bromo 2016 dan multifunction headwear persembahan dari Tune Protect AirAsia Travel Insurance.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar