Agen Bola Terbesar

Marquez Sempat Alami Kecelakaan Namun Kondisinya Sudah Membaik

Marquez Sempat Alami Kecelakaan Namun Kondisinya Sudah Membaik
Marquez Sempat Alami Kecelakaan Namun Kondisinya Sudah Membaik - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Marc Marquez mengalami kecelakaan keras di sesi latihan bebas ketiga MotoGP Austria. Sempat dibawa ke rumah sakit karena dislokasi bahu, dia kini dalam kondisi baik.

Marquez mengalami kecelakaan saat mencoba menghindari tabrakan dengan Dani Pedrosa saat menjalani sesi latihan bebas ketiga MotoGP Austria, Sabtu (13/8/2016). Kejadian di tikungan ketiga itu membuat Marquez terlempar dari motornya.

Pebalap yang kini memuncaki klasemen itu kemudian bisa bangkit, meski dengan perlahan sambil memegangi bahunya. Marquez kemudian langsung kembali ke garasi Honda dan diketahui kemudian mengalami dislokasi bahu.

Marquez tidak kembali ke trek untuk melanjutkan sesi latihan bebas tersebut. Crash menyebut kalau dia langsung dibawa ke Rumah Sakit Leoben.

Sementara itu, Movistar TV melaporkan kalau Marquez mengalami benturan keras pada kepalanya dalam kecelakaan tersebut. Benturan itulah yang membuat dia langsung dibawa ke rumah sakit. Kondisi tersebut membuat Marquez bisa terancam absen di MotoGP Austria, apalagi jika dia diketahui sempat kehilangan kesadaran dalam rangkaian peristiwa itu.

Tapi seluruh kekhawatiran tersebut langsung hilang. Melalui akun Twitter-nya Marquez memastikan kalau dia dalam kondisi baik.

"Itu semua cuma kekhawatiran! Semua baik-baik saja," kicau Marquez.

Marquez membuktikan dirinya dalam kondisi baik dengan turun di sesi kualifikasi yang kini tengah berlangsung.



Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar