Agen Bola Terbesar

Michelle Obama Tampil Menawan Dengan Gaun Desainer Favorit Lady Gaga

Michelle Obama Tampil Menawan Dengan Gaun Desainer Favorit Lady Gaga
Michelle Obama Tampil Menawan Dengan Gaun Desainer Favorit Lady Gaga - Berita Harian Terkini - Fashion


Michelle Obama pantas menerima tepuk tangan atas pilihan gaunnya di acara makan malam Gedung Putih, Selasa (2/8/2016) kemarin. First Lady AS itu terlihat menawan dalam balutan gaun rancangan desainer favorit Lady Gaga, Brandon Maxwell.

Ibu dua anak ini terlihat flawless berbalut gaun strapless menyapu lantai dalam warna putih ivory saat ia menyambut Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong dan istrinya, Ho Ching. Tampilan gaun dengan bagian strapless struktural ini dipadukan seimbang bersama anting panjang yang mewah dari Butani, dan riasan mata smokey nan dramatis.

Tampilan Michelle mengingatkan kita pada gaun Oscar Lady Gaga di tahun ini. Gaun itu juga dirancang Brandon Maxwell yang merupakan sahabat juga desainer favoritnya.

Gaun yang dipakai Gaga menampilkan bentuk strapless dengan garis leher berbentuk hati yang serupa milik Michelle.



"Adalah kesempatan luar biasa bagiku dan juga tim membuat gaun ini untuk First Lady. Kuat dan elegan, dia adalah wanita yang menginspirasiku dalam berkarya dan telah menjadi role model untuk wanita di seluruh dunia," tutur Brandon dalam pernyataannya.

Michelle tak lagi asing dalam pilihan baju desainer yang begitu elegan dan high-fashion. Beberapa desainer favoritnya adalah Naeem Khan, Michael Kors, Jason Wu dan juga Thakoon.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar