Agen Bola Terbesar

Pasca Unggah Bendera Jepang, Tiffany 'SNSD' Diberhentikan Sementara dari 'Unnies'Slam Dunk'

Pasca Unggah Bendera Jepang, Tiffany 'SNSD' Diberhentikan Sementara dari 'Unnies'Slam Dunk'
Pasca Unggah Bendera Jepang, Tiffany 'SNSD' Diberhentikan Sementara dari 'Unnies'Slam Dunk' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Tiffany 'SNSD' tak henti-hentinya mendapat kecaman dari netizen. Karier yang dibangunnya selama 9 tahun belakangan, sepertinya harus terhenti karena kasus unggah bendara Jepang saat Hari Kemerdekaan Korea pada 15 Agustus lalu.

KBS pun mengambil tindakan. Pelantun 'I just Wanna Dance' diberhentikan dari program variety show 'Unnies'Slam Dunk'. Lewat pernyataan resminya, seperti dilansir dari AllKpop, Kamis (18/8/2016), produser dan agensi SM Entertainment telah mendiskusikan akibat tindakan Tiffany.

"Para produser dan agensi Tiffany telah membahas masalah yang baru-baru hangat diperbincangkan yang melibatkan bendera Matahari Terbit saat Hari Kemerdekaan Nasional Korea pada 15 Agustus. Setelah bertemu, kami sepakat memutuskan Tiffany agar cuti dari program,"tulis KBS.

Produser 'Unnies'Slam Dunk' terdiri dari Kim Sook, Jessi, Ra Mi Ran, Min Hyo Rin, and Hong Jin Kyung. Mereka juga memutuskan tidak akan menambah pemain lagi untuk episode-episode berikutnya.

Tiffany mendapatkan kecaman karena dua foto. Foto pertama, di menaruh emoji hati dan bendera Jepang saat di konser SM Town di Tokyo, Jepang, pada Minggu (14/8). Foto kedua adalah bendera Matahari Terbit di filter Snapchat yang diunggahnya. Bendera yang melambangkan kekaisaran Jepang mengingatkan netizen akan kenangan buruk penjajahan Jepang.

Setelah kontroversial, Tiffany sudah meminta maaf tapi dianggap tak tulus sehingga masih dipermasalahkan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar