Agen Bola Terbesar

Pedrosa Berharap Dapatkan Hasil Positf Lagi di Brno

Pedrosa Berharap Dapatkan Hasil Positf Lagi di Brno
Pedrosa Berharap Dapatkan Hasil Positf Lagi di Brno - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Dani Pedrosa punya catatan yang cukup baik di Sirkuit Brno, Republik Ceko. Pebalap Repsol Honda itu berharap cuaca akan bersahabat di sepanjang akhir pekan.

Sejak naik ke kelas MotoGP pada tahun 2006, Pedrosa sudah enam kali naik podium di Brno. Dia tampil sebagai pemenang di sana pada tahun 2012 dan 2014.

Seri MotoGP Republik Ceko akan kembali digelar pada akhir pekan ini. Rider asal Spanyol itu berharap bisa mendapatkan hasil positif lagi di salah satu sirkuit favoritnya.

"Pada paruh kedua musim ini, kami harus menemukan beberapa trek yang lebih cocok untuk kami. Tentu saja Brno punya beberapa lintasan lurus yang bisa sangat menantang bagi kami. Namun, itu adalah sirkuit yang saya sukai sejak saya mulai membalap dan saya selalu punya feeling bagus di sana," ujar Pedrosa yang dikutip Crash.net.

"Sirkuitnya sangat lebar dengan beberapa tikungan yang sangat cepat, dan Anda harus bisa mendapatkan jalur terbaik untuk mencetak catatan waktu yang bagus. Di sana, kesalahan sekecil apapun tidak termaafkan," tambahnya.

"Saya hanya berharap cuacanya stabil sehingga kami bisa memaksimalkan semua waktu latihan dan berusaha membangun kepercayaan diri dan kecepatan," kata rider berusia 30 tahun itu.

Pedrosa saat ini menempati posisi keempat di klasemen sementara MotoGP. Dia mengumpulkan 105 poin dari sepuluh seri. Dia ada di bawah Marc Marquez (181), Jorge Lorenzo (138), dan Valentino Rossi (124).

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar