Agen Bola Terbesar

Pele Batal Tampil di Acara Pembukaan Olimpiade karena Kondisi Kesehatan yang Menjadi Alasan

Pele Batal Tampil di Acara Pembukaan Olimpiade karena Kondisi Kesehatan yang Menjadi Alasan
Pele Batal Tampil di Acara Pembukaan Olimpiade karena Kondisi Kesehatan yang Menjadi Alasan - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Pele batal tampil di acara pembukaan Olimpiade 2016. Pertimbangan kondisi kesehatan legenda hidup sepakbola Brasil itu menjadi alasan utamanya.

Pele direncanakan akan menyalakan api kawah Olimpiade Rio de Janeiro 2016. Beberapa jam menjelang acara pembukaan, hal itu dibatalkan.

Pele yang sedang menjalani masa pemulihan pasca operasi panggul disebut tak cukup kuat untuk berjalan. Dia kini harus berjalan menggunakan tongkat.

Reuters melansir bahwa juru bicara resmi Olimpiade Rio menyebutkan bahwa istirahat menjadi pilihan yang paling bagus untuk pria berusia 75 tahun itu.

Atas kondisi fisiknya saat ini, Pele pun memberikan keterangan.

"Teman-teman tersayang, hanya Tuhan yang lebih penting dari kesehatan saya. Dalam hidup, saya pernah mengalami patah tulang, operasi, rasa sakit, opname, kemenangan dan kekalahan, serta saya selalu mendapatkan respek dari semua yang mengagumi saya," kata Pele di Soccerway.

"Keputusan ini merupakan tanggung jawab saya...saya sudah selalu mencoba untuk tidak mengecewakan keluarga saya dan orang Brasil."

"Di momen ini, saya tak berada dalam kondisi fisik yang bagus untuk berpartisipasi di acara pembukaan Olimpiade."

"Dan sebagai orang Brasil, saya meminta pada Tuhan agar memberkati semua yang berpartisipasi di acara ini dan akan menjadi kesuksesan besar dan berakhir dengan penuh kedamaian," imbuhnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar