Agen Bola Terbesar

Pentas 'Annie' Jakarta Akan Dibuka Malam Ini

Pentas 'Annie' Jakarta Akan Dibuka Malam Ini
Pentas 'Annie' Jakarta Akan Dibuka Malam Ini - Berita Harian Terkini - Entertainment


Tercatat sebagai musikal terbaik sepanjang sejarah panggung broadway Amerika, untuk pertama kalinya 'Annie' keluar dari negeri Paman Sam dan hijrah selama dua minggu. Mulai malam ini sampai 14 Agustus mendatang, 'Annie' akan meramaikan panggung Ciputra Artpreneur Theatre yang bertaraf internasional.

Direktur Utama Ciputra Artpreneur, Rina Ciputra mengatakan pentas 'Annie' adalah Asian Premiere. "Kami mendapatkannya lebih dulu untuk pentas di Jakarta selama dua minggu, mereka istirahat seminggu lalu pentas lagi di Singapura," katanya usai jumpa pers di Ciputra Artpreneur Theatre, Selasa (2/8/2016).

Sebelumnya, 'Annie' telah berkeliling ke Amerika bagian utara selama tujuh bulan dan ke berbagai negara lainnya di Amerika Serikat. " Ini untuk pertama kalinya mereka keluar Amerika dan pentas di Jakarta," tambah Rina.

Pementasan drama musikal yang juga diselenggarakan di Ciputra Artpreneur Theatre sebelumnya 'Shrek the Musical' juga merupakan Asian Premiere. Menurut Rina, Indonesia sudah mulai dipertimbangkan untuk menjadi destinasi utama bagi promotor maupun penyelenggara broadway internasional.

"Waktu yang Shrek sebelumnya mereka pentas di Dubai. Baik Annie atau Shrek sama-sama Asian Premiere," jelasnya.

Pentas 'Annie' Jakarta akan dibuka malam ini. Adaptasi Annie terbaru karya sutradara dan penulis lirik asal Amerika Martin Charnin, tetap menghadirkan unsur klasik. 'Annie' diselenggarakan 16 kali show pada Selasa-Jumat pukul 20.00 WIB, Sabtu pukul 14.00-20.00 WIB, dan Minggu pada pukul 11.00-17.00 WIB.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar