Agen Bola Terbesar

Polres Depok Lakukan Penggerebekan Terhadap Pabrik Snack Bikini

Polres Depok Lakukan Penggerebekan Terhadap Pabrik Snack Bikini
Polres Depok Lakukan Penggerebekan Terhadap Pabrik Snack Bikini - Berita Harian Terkini - Berita


Polres Depok sedang mendalami pabrik snack bikini yang digerebek BPOM di Sawangan, Depok, Jawa Barat Sabtu (6/8/2016) dini hari tadi. Hingga kini pihaknya baru meminta keterangan pihak-pihak yang diamankan.

"Baru kita dalami," ujar Kapolresta Depok Kombes Harry Kurniawan, ketika dihubungi, Sabtu (6/8/2016).

Menurut Harry, pihak-pihak dari pabrik Snack Bikini masih akan diperiksa lagi hari ini. Mereka diamankan di Polres Depok dan hingga kini belum ditetapkan sebagai tersangka.

"Kita baru mintai mereka keterangan," kata Harry.

Balai Besar Pengawas Obat dan Makanan (BBPOM) Kota Bandung menggerebek pabrik rumahan yang memproduksi makanan merek Bikini atau Bihun Kekinian di Depok. Tim BBPOM menyita sejumlah bukti yakni produk siap edar dan alat produksi.

Sebelumnya, beredar bikini yang diproduksi di Bandung. BPOM sebelumnya menegaskan, produk snack asal Bandung ini, tak terdaftar. Di label tertera makanan ini diproduksi Cemilindo, Bandung. Namun ada juga produk yang labelnya mencantumkan produksi Jakarta. BPOM menginstruksikan kepada seluruh pelaku usaha baik produsen maupun penjual untuk tidak memproduksi dan mengedarkan produk pangan tersebut.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar