Agen Bola Terbesar

Saygon Waterpark Menawarkan Wahana Pesawat

Saygon Waterpark Menawarkan Wahana Pesawat
Saygon Waterpark Menawarkan Wahana Pesawat - Berita Harian Terkini - Travel


Main air sambil naik pesawat terbang, wisatawan bisa melakukan itu di Saygon Waterpark, Pasuruan. Ada wahana pesawat Boeing 737-400.

Naik pesawat Boeing 737-400? Cukup bayar Rp 20 ribu saja. Pesawat itu menjadi salah satu wahana yang ada di Saygon Waterpark di Desa Sengon, Kabupaten Pasuruan.

"Dengan membayar tiket masuk Rp 10 ribu ditambah tiket wahana pesawat Rp 20 ribu, pengunjung akan merasakan bagaimana naik pesawat sesungguhnya," kata Marketing Manager Saygon Waterpark, Lucas Cahya Buwono, Senin (8/8/2016).

Lucas menambahkan, pengunjung tidak hanya duduk saja. Tapi, pengunjung akan diberlakukan layaknya penumpang pesawat. "Akan ada pramugari yang memperakan keselamatan pesawat seperti penerbangan sesungguhnya kemudian dilanjutkan dengan pemutaran film kemudian sebelum pesawat landing yang lengkap dengan guncangan saat landing," ungkap Lucas.

Wahana permainan air yang sudah beroperasi setahun ini juga memiliki wahana lain seperti kolam ombak, kolam arus, waterpark anak, slide kecepatan ekstrem, slide terbuka dan tertutup serta twister.

Meski baru berjalan 4 bulan, Saygon terus mengembangkan usaha wisatanya dengan membuat wahana Nite Park Saygon yang mulai buka pukul 18.00 hingga 22.00 WIB. Ada belasan wahana yang bisa dinikmati pengunjung saat malam hari.

"Kita juga tawarkan paket dengan membayar Rp 450 ribu bisa menginap semalam dan masuk gratis di waterpark dengan seluruh wahana serta masuk gratis di Nite Park Saygon," ungkap Lucas.

Tak hanya itu, owner Saygon juga terus mengembangkan usahanya. Tapi usaha yang baru dirintis sekitar dua bulan ini tidak berkaitan dengan wisata tapi ke dunia pendidikan bagi pramugari dan crew darat untuk maskapai.

"Owner kita memang unik, yang terbaru ini kita mendirikan sekolah AVIA Saygon, sekolah pramugari dan crew darat untuk maskapai. Sementara kita hanya short class selama 2 minggu dengan tenaga pengajar mulai pramugari, pilot serta praktisi maskapai dan mempraktekannya langsung," pungkas Lucas.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar