Agen Bola Terbesar

Chelsea Olivia Jalani Operasi Usus Buntu Hari Ini

Chelsea Olivia Jalani Operasi Usus Buntu Hari Ini
Chelsea Olivia Jalani Operasi Usus Buntu Hari Ini - Berita Harian Terkini - Gossip


Beberapa hari ini aktris Chelsea Olivia Wijaya harus terbaring lemas di rumah sakit. Anggota grup vokal 'Bukan Bintang Biasa' itu dikabarkan menjalani diet ketat. Namun, kabar tersebut dibantahnya lewat postingan di akun Instagram pribadi.

"2 malaikat yg selalu nemenin Mommy di rs. Terimakasih doa-nya yah.. Saya sakit bukan karena diet, bukan juga karna olahraga,ataupun kecapean ngurusin Nastusha..Tapi sakit yg "mungkin" udah lama tapi baru ketahuan sekarang dan harus disembuhkan segera," tulis Chelsea 20 jam yang lalu.

Lewat akun Instagram pula, sang suami Chelsea, Glenn Alinskie menceritakan kondisi istrinya. Di postingan tersebut Glenn mengupload foto bersama Chelsea yang sedang duduk di kursi roda dengan infusan sambil memangku anaknya, Nastusha Olivia Alinskie.

"Cepat sembuh ya sayang. Hari ini akan ada tindakan operasi usus buntu," tulis Glenn, Sabtu (19/11/2016).

Sang aktor pun tak lupa meminta doa agar semuanya berjalan dengan baik. Beberapa doa pun banjir di kolom komentar postingan tersebut.

"Tolong doakan dia baik-baik saja dan untuk dokter serta suster dapat melakukan tugasnya dengan sempurna," katanya dalam bahasa Inggris.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar