Agen Bola Terbesar

Jepang Kembali Menjual Melon Hello Kitty Seharga Rp. 700 Ribu

Jepang Kembali Menjual Melon Hello Kitty Seharga Rp. 700 Ribu
Jepang Kembali Menjual Melon Hello Kitty Seharga Rp. 700 Ribu  - Berita Harian Terkini - Kuliner


Bentuk Hello Kitty yang lucu tidak hanya ada pada dessert. Jepang kembali menjual melon dengan ukiran kepala Hello Kitty.

Melon Yubari terkenal akan harganya yang paling mahal. Bulan lalu dua buah melon dilelang di Hokkaido seharga 3 juta yen (Rp 375 juta). Meski pelelangan pertama saat musim panen melon menarik tawaran besar, tapi tampilannya biasa saja. Justru lebih menggemaskan tampilan melon Hello Kitty Furano. Harga melon Hello Kitty memang tak semahal hasil lelang melon Yubari. Hanya 5.500 yen (Rp 687.000) per buah.

Tumbuh di Furano, Hokkaido, melon unik itu punya berat 1,8 kg, menurut laporan Rocketnews24 (06/06). Tampilannya tampak mencolok dibanding melon lain yang ditanam di sana. Sebab ada ukiran Hello Kitty di tiap permukaan melon.



Cara membuat melon Hello Kitty yaitu dengan mengukir gambar Hello Kitty pada permukaan buah sekitar satu bulan sebelum panen. Saat itu warna buah masih hijau dan belum timbul guratan putih yang mencolok. Saat minggu terakhir pertumbuhan akan tumbuh guratan-guratan putih berpola Hello Kitty pada kulit dengan tekstur mirip aslinya sehingga ukiran pun tampil alami.

Seperti tahun-tahun sebelumnya , melon Hello Kitty hanya tersedia sebanyak 300 buah. Tersedia pengantaran bebas biaya di wilayah Jepang dari toko online khusus makanan gourmet, Belluna.

Melon akan dikemas dengan kotak hadiah tak biasa. Kotak diberi gambar berwarna hijau dari karakter lucu Sanrio itu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar