Agen Bola Terbesar

Putri Kate Moss Tampil Perdana Sebagai Model Vogue

Putri Kate Moss Tampil Perdana Sebagai Model Vogue
Putri Kate Moss Tampil Perdana Sebagai Model Vogue - Berita Harian Terkini - Fashion


Supermodel Inggris Kate Moss telah memonopoli puluhan cover Vogue selama bertahun-tahun, dari Vogue Amerika, Inggris dan negara-negara lainnya. Namun untuk Vogue terbaru di bulan ini, menandai yang pertama untuk Kate tampil bersama putrinya, Lila Grace Hack.

Ibu dan anak yang tampak mirip ini berpose untuk Vogue Italia edisi bulan Juni 2016. Lila pun membuat fotonya semakin ikonik dengan dipotret oleh fotografer mode ternama, Mario Sorrenti.

Majalah terbaru dengan cover Kate dan Lila ini dipamerkan di Instagram. Keduanya sama-sama memakai busana dari Versace untuk edisi pemotretan 'it's all about family.'

Vogue Italia menjadi debut remaja 13 tahun itu tampil sebagai bintang pemotretan di cover. Namun selain itu, ia juga pernah hadir di salah satu halaman Vogue tahun 2011 ketika ia menjadi bridesmaid saat sang ibu menikahi Jamie Hince.

Awal minggu ini, Kate juga buka-bukaan tentang caranya mengasuh anak melalui wawancara dengan The Edit. "Aku sangat ketat, tapi menurutku mereka juga menyukainya. Lila bilang aku paling ketat di antara orangtua lain," ujar Kate.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar