Agen Bola Terbesar

Kepala Kru Lorenzo Tetap di Yamaha dan Akan Bekerja Sama dengan Vinales

Kepala Kru Lorenzo Tetap di Yamaha dan Akan Bekerja Sama dengan Vinales
Kepala Kru Lorenzo Tetap di Yamaha dan Akan Bekerja Sama dengan Vinales - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Jorge Lorenzo tak membawa seluruh krunya pindah ke Ducati, termasuk sang kepala kru Ramon Forcada. Forcada akan bekerja dengan Maverick Vinales di musim depan.

Forcada pernah bekerjasama dengan pebalap-pebalap seperti John Kocinski, Alex Barros, dan Casey Stoner sebelum bergabung dengan Lorenzo saat terjun di musim perdananya di MotoGP pada 2008.

Kerjasama Lorenzo - Forcada sukses menghasilkan 43 kemenangan di level premier dan tiga titel juara dunia.

Namun, Lorenzo dan Forcada dipastikan berpisah pada November nanti. Lorenzo disebut-sebut hanya akan membawa mekanik kepercayaannya, Juan Llansa, ke pabrikan Italia nanti.

"Ramon memutuskan tetap di Yamaha dengan Maverick," ungkap rider Movistar Yamaha itu di akhir tes Catalunya, sebagaimana dikutip Crash.

"Kami sudah berdiskusi [dengan Ducati]. Aku juga tidak ingin memaksa karena setiap orang harus mengambil keputusan atas pilihannya. Aku tidak apa-apa, dan tentu saja mereka [Forcada dan Vinales] akan membentuk sebuah tim yang bagus, seorang rider muda dan teknisi yang berpengalaman."

"Bagiku, Ramon kalau tidak yang terbaik, adalah salah satu teknisi suspensi terbaik. Dia punya banyak pengalaman. Dia sudah menjadi juara dunia tiga kali. Tentu saja Maverick bisa belajar banyak dari pengalaman dia dan bekerja seperti yang sudah kami lakukan selama tahun-tahun ini," imbuh Lorenzo.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !


Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar