Agen Bola Terbesar

SM Entertainment Luncurkan Versi Lain dari Teaser Video 'Monster' EXO

SM Entertainment Luncurkan Versi Lain dari Teaser Video 'Monster' EXO
SM Entertainment Luncurkan Versi Lain dari Teaser Video 'Monster' EXO - Berita Harian Terkini - Entertainment


SM Entertainment memberi kejutan buat EXO-L (sebutan untuk penggemar EXO). Pada Senin (6/6/2016) mereka meluncurkan versi lain dari teaser video lagu baru EXO 'Monster' lewat YouTube resmi SMTOWN.

Teaser video yang terbaru ini adalah untuk versi Tiongkok dari lagu 'Monster'. Durasinya tidak berbeda dengan yang versi Korea, namun ada beberapa gambar lain yang ditampilkan.

Versi Tiongkok dari 'Monster' lebih banyak mengekspos member sub-unit EXO-M yang kini hanya tersisa tiga orang. Sejak awal video, shot-shot Lay, Xiumin dan Chen menjadi fokus di video 42 detik itu.

Sisanya adalah gambar-gambar yang sama dengan versi Koreanya. Dengan ketegangan dan juga nuansa gelap yang serupa serta kekacauan yang terjadi di "dunia EXO".

Setelah versi lain dari 'Monster' dirilis, fans jadi penasaran dengan versi Tiongkok dari teaser video 'Lucky One'. Kira-kira akan diluncurkan tidak ya oleh SM Entertainment? Kita tunggu saja!

'Monster' dan 'Lucky One' adalah dua lagu andalan EXO untuk comeback album full ketiga mereka 'EX'ACT'. Album ini akan diluncurkan pada 9 Juni mendatang. Satu hari sebelumnya, Suho Cs akan menggelar showcase di Seoul.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar