Agen Bola Terbesar

Glenn Fredly Dikabarkan Balikan dengan Aura Kasih

Glenn Fredly Dikabarkan Balikan dengan Aura Kasih
Glenn Fredly Dikabarkan Balikan dengan Aura Kasih - Berita Harian Terkini - Gossip


Penyanyi Aura Kasih dan Glenn Fredly dikabarkan balikan lagi. Kabar ini tersiar lagi usai mereka kepergok berduan saat tengah menghadiri pageralan musik Syncronize Fest belum lama ini.

"Waduh. Ya didoakan sajalah. Maksudnya kalau kita dapat dukungan, support kan senang ya. Pertemanan itu kan, ya kalau mendukung satu dan yang lain pastilah. Ya saya juga ngerjain project dia juga," kata Glenn diplomatis menanggapi kabar yang tersiar saat ditemui di Bangka, Kemang Jakarta Selatan, Rabu (30/11/16).

"Yang jelas kita sama-sama mendukung," sambung pelantun 'Kasih Putih' tersebut.

Glenn tak mau membahas lebih jauh soal urusan asmara. Yang jelas soal karier, ia dan Aura terus saling mendukung.

"Di era sekarang berkarya itu semakin penting. Saya melihat dia dalam berkarya, untuk menghasilkan karya itu jadi besar. Ya harapannya kalau ditanya, saya lihat sih dia punya misi sebagai seorang seniman, dia punya atensi besar. Kita saling mendukung satu sama lain," ungkap Glenn

Dari nada bicaranya, Glenn memang tampak telah kembali menjalin kasih yang sempat kandas dengan Aura. Ia bahkan sempat menjelaskan bahwa dengan Aura masih intens komunikasi.

"Hari gini kan WhatsApp ada, video call ada," tutupnya sambil tertawa.

Aura juga sebelumnya malu tersipu ketika ditanya mengenai sosok mantan suami Dewi Sandra tersebut. Aura tak menampik ia memang lengket lagi dengan Glenn.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar