Agen Bola Terbesar

Hari Pertama Vinales bersama Yamaha Punya Hasil yang Sangat Menggembirakan

Hari Pertama Vinales bersama Yamaha Punya Hasil yang Sangat Menggembirakan
Hari Pertama Vinales bersama Yamaha Punya Hasil yang Sangat Menggembirakan - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Yamaha memuji Maverick Vinales yang bekerja sangat baik pada hari pertamanya bersama mereka. Vinales tak cuma cepat di lintasan, tapi juga bisa memberi masukan-masukan yang sangat berharga untuk tim.

Vinales menjadi pebalap tercepat dalam tes MotoGP di Sirkuit Ricardo Tormo, Selasa (15/11/2016). Pebalap Spanyol berusia 21 tahun itu mengukir waktu terbaik 1 menit 30,930 detik atau lebih cepat 0,02 detik daripada rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi, yang berada di posisi kedua.

Hasil tersebut tentu sangat menggembirakan mengingat ini adalah kali pertama Vinales menjajal motor YZR-M1 milik Yamaha setelah direkrut dari Suzuki. Yamaha sendiri tak menyangka Vinales akan langsung sekencang ini.

"Sangat bagus. Maksud saya, kami sama sekali tak meragukan soal kecepatannya, tapi kami tak bisa berharap dia akan sangat cepat sejak awal," ujar manajer tim Yamaha, Massimo Meregalli, di Crash.net.

"Aspek lainnya yang benar-benar membuat kami terkesan adalah dia sangat sensitif terhadap perubahan, bahkan meski perubahan itu tidak banyak. Tapi, setiap kali mereka mengubah sesuatu, dia bisa merasakannya. Dan berdasarkan informasi, jawaban-jawaban yang dia katakan benar," jelas Meregalli.

"Dia sangat yakin ketika dia mengatakan apakah ini lebih baik atau lebih buruk. Ini amat penting, terutama kalau ada balapan di akhir pekan, ketika Anda tak punya banyak waktu dan Anda harus mempercepat penyetelan motor," imbuhnya.

"Dia cukup mudah membiasakan diri dengan motor. Itu sangat bagus. Dia tidak melakukan kesalahan. Jadi, bagi saya, meski ini baru sehari, ini adalah hari yang sempurna," kata Meregalli.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar