Agen Bola Terbesar

Kanye West Jual Karya Terbarunya Seharga Rp 29 Juta

Kanye West Jual Karya Terbarunya Seharga Rp 29 Juta
Kanye West Jual Karya Terbarunya Seharga Rp 29 Juta - Berita Harian Terkini - Fashion


Rapper yang juga desainer Kanye West meluncurkan rangkaian busana karya terbarunya. Satu dari koleksinya dijual dengan harga cukup mahal Rp 29 juta.

Adalah sepotong sweater dengan detail sejumlah sobekan di beberapa bagian yang dijual seharga £1.745 atau sekitar Rp 29 juta. Busana tersebut dan rangkaian koleksinya yang lain dikatakannya terinspirasi dari gabungan gaya militer dan industrial.

"Untuk koleksi Yeezy Season 3 yang sudah ditunggu-tunggu, desainer provokatif Kanye West, mengembangkan visinya dengan menggabungkan pengaruh industrial dan militer serta siluet busana olahraga untuk menjadi sebuah streetwear yang avant-garde," demikian pernyataan resmi pihak Kanye mengenai koleksi terbaru suami Kim Kardashian itu.

Rangkaian streetwear yang ditawarkan Kanye melalui koleksi Yeezy Season 3, selain sweater dengan detail robekan seharga £1,745, ada juga T-shirt seharga £240, jaket hoodie £410 dan jaket parka panjang seharga £1,210.



Cukup mahalnya busana-busana karya Kanye ini menimbulkan pergunjingan di media sosial. Pengguna Twitter menyebut harga mahal itu diterapkan agar rapper tersebut bisa membayar utangnya yang mencapai 41 juta poundsterling.

Pada awal 2016, Kanye pernah mengungkapkan bahwa dia memang terlilit hutang. Dia berhutang demi mengejar karier sebagai desainer sebagai wujud rasa cintanya pada fashion.

"Aku menulis ini kepada kalian di saat aku memiliki hutang 53 juta dollar. Doakan kami bisa mengatasinya. Impianku lah yang membawaku berhutang. Dan aku merasa sudah melihat adanya harapan. Selama tiga tahun terakhir orang yang tahu aku punya hutang mencoba memanfaatkannya untuk melawanku dalam bernegosiasi," begitu kata Kanye.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar