Agen Bola Terbesar

'Maid Menu' Ditiadakan, Kini Babysitter Bisa Makan Gratis Sepuasnya di Shabu Hachi

'Maid Menu' Ditiadakan, Kini Babysitter Bisa Makan Gratis Sepuasnya di Shabu Hachi
'Maid Menu' Ditiadakan, Kini Babysitter Bisa Makan Gratis Sepuasnya di Shabu Hachi - Berita Harian Terkini - Kuliner


Menu khusus babysitter (maid menu) di Shabu Hachi telah ditiadakan. Sebagai gantinya, kini ada 'My Baby's Best-Friend Menu' dari restoran.

Unggahan foto maid menu Shabu Hachi sempat viral di media sosial. Hal inipun mengundang banyak kritik karena menu dianggap mendiskriminasi profesi babysitter. Atas hal ini, Shabu Hachi memutuskan untuk meniadakan maid menu.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap babysitter, kini Shabu Hachi mengeluarkan kebijakan baru. Para babysitter bisa menikmati aneka hidangan gratis sepuasnya di restoran shabu berkonsep all you can eat ini.

Menunya antara lain beef/chicken teriyaki, gyudon, yakitori, takoyaki, dorayaki, salad, bubur kacang hijau, bubur ketan hitam, rujak, puding, jelly, aneka jus, serta ocha dingin maupun panas.

Githa Nafeeza selaku pemilik Shabu Hachi mengatakan, "Kebijakan ini berlaku seterusnya di seluruh gerai Shabu Hachi tanpa syarat apapun."

Mengenai nama menu, Shabu Hachi memilih 'My Baby's Best-Friend Menu' sebagai nama baru. Nama ini dianggap lebih positif.

"Banyak masukan (nama) yang muncul dari netizen. Di Instagram saya, ada follower yang mengusulkan nama itu. Begitu ada saran tersebut, saya langsung bawa ke meeting. Namanya friendly, bagus, dan cute," tambah Githa.

Ketika memilih 'My Baby's Best-Friend Menu,' bukan berarti babysitter dilarang memilih menu lain. Mereka tetap dipersilakan memesan menu apapun sesuai selera.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar