Agen Bola Terbesar

Mansur Gavriel Buat Tas Untuk Anak-anak Seharga Rp 3 Jutaan

Mansur Gavriel Buat Tas Untuk Anak-anak Seharga Rp 3 Jutaan
Mansur Gavriel Buat Tas Untuk Anak-anak Seharga Rp 3 Jutaan - Berita Harian Terkini - Fashion


Tas Mansur Gavriel buatan Italia menjadi pembicaraan banyak fashionista sejak brand ini muncul di 2012. Desain bucket bag yang klasik dan timeless membuat koleksi brand New York itu dipakai banyak fashionista akhir-akhir ini.

Koleksi bucket bag terbarunya dinamai Baby Bucket Bag. Sesuai dengan namanya, ternyata tas itu memang dibuat untuk anak-anak.

Dalam foto kampanye, tas baby bucket ini hanya sebesar genggaman tangan. Tingginya kurang dari 12 cm, sedangkan lebarnya sekitar 7 cm. Tas ini lebih kecil dari mini bag lainnya dari label Mansur Gavriel.



Namun bicara soal harga, nominalnya tak lebih rendah dari harga tas orang dewasa. Di situs online Mansur Gavriel, koleksi tas bucket yang tersedia dalam empat warna (hitam, pink, coklat dan nude) ini dijual dari US$ 195 - US$ 225 atau sekitar Rp 2,6 - 3 jutaan.

Akhir-akhir ini semakin banyak brand mewah yang menjual koleksi high-end untuk anak. Selain Mansur Gavriel, ada pula Gucci yang menjual baju anak dengan versi yang mirip koleksi busana dewasanya sekitar harga US$ 860 atau Rp 11,6 jutaan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar