Agen Bola Terbesar

Neymar Turut Berduka Atas Tragedi yang Menimpa Klub Brasil

Neymar Turut Berduka Atas Tragedi yang Menimpa Klub Brasil
Neymar Turut Berduka Atas Tragedi yang Menimpa Klub Brasil - Berita Harian Terkini - Sports


Ionclub.me - Tragedi yang menimpa klub Brasil, Chapecoense, membuat jaga sepak bola tersentak. Kecelakaan pesawat yang menewaskan 76 orang tersebut, menimbulkan duka, tidak terkecuali bagi pemain bintang Barcelona, Neymar.

Neymar, yang merupakan pemain asal Brasil, turut berduka atas meninggalnya para korban. Apalagi mayoritas korban merupakan kompatriotnya.

Melalui akun Instagram pribadinya, kapten tim nasional Brasil itupun menyampaikan duka bagi klub dan keluarga korban.

"Tragedi ini sulit dipercaya. Sulit dipercaya bahwa banyak atlet, manusia berada di dalam pesawat itu. Sulit dipercaya para korban meninggalkan keluarga mereka...," tulis Neymar.

"Hari ini dunia menangis. Akan tetapi surga membuka pintu bagi para juara. Perasaan saya ikut larut bersama keluarga dan kerabat para korban," sambung striker Barcelona.

Seperti diketahui, pada Senin (28/11/2016) malam waktu Kolombia, pesawat yang mengangkut 81 penumpang jatuh di wilayah Kolombia Tengah. Pesawat tersebut membawa pemain dan staf klub asal Brasil, Chapecoense.

Kecelakaan tersebut menewaskan 76 penumpang, sementara lima lainnya selamat. Tiga diantara korban selamat merupakan pemain Atletico Chapecoense.

Ketiga pemain yang ditemukan selamat yaitu Alan Ruschel (bek), Danilo (kiper) dan Jakson Follmann (kiper).

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar