Agen Bola Terbesar

Masker Emas 24 Karat Menjadi Perawatan Andalan Model Victoria's Secret Sebelum Show

Masker Emas 24 Karat Menjadi Perawatan Andalan Model Victoria's Secret Sebelum Show
Masker Emas 24 Karat Menjadi Perawatan Andalan Model Victoria's Secret Sebelum Show - Berita Harian Terkini - Fashion


Fashion show Victoria's Secret tinggal menghitung hari. Para model dan angel pun tengah mempersiapkan diri untuk tampil maksimal dengan lingerie-lingerie seksi. Selain olahraga, diet, atau tanning, para wanita cantik itu tentu melakukan perawatan wajah. Dilihat dari sejumlah unggahan di Instagram, tampak ada satu masker emas yang kerap diaplikasikan.

Untuk Anda yang ingin mendapatkan kulit mulus dan bersinar serupa Alessandra Ambrosio, Elsa Hosk, Sara Sampaio, atau Izza Goulat, sepertinya harus merogoh kocek dalam. Pasalnya mereka tengah rutin mengaplikasikan perawatan kulit yang memang tidak murah.

Salah satu 'senjata' andalan mereka adalah masker seharga $300 atau sekitar Rp 4 jutaan. Wajar saja jika produk keluaran Mimi Luzon tersebut harganya mahal karena mengandung emas 24 karat.



Emas murni memang dikatakan bisa memberi tampilan berkilau ekstra ketika langsung diaplikasikan ke kulit. Emas juga punya kelebihan untuk menghilangkan kemerahan dan garis halus sehingga membuat kulit tampak sehat serta muda. Tak heran, jika banyak merek kecantikan yang menggunakannya sebagai penghambat penuaan dalam formula produk perawatan.

Jika ingin wajah mulus bersinar seperti para model Victoria's Secret namun tak ingin boros menghabiskan uang, sebenarnya cukup banyak masker emas lain yang hadir dengan harga lebih terjangkau. Misalnya saja Peter Thomas Roth 24K Gold Pure Luxury Lift & Firm Mask seharga $80 atau Rp 1 jutaan. Atau Un-Wrinkle 24k Gold Intense Wrinkle Sheet Mask seharga $12 atau Rp 162 ribuan. Tertarik mencoba?


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar