Agen Bola Terbesar

Raisa Hadirkan Musikalitas yang Berbeda Dari Sebelumnya

Raisa Hadirkan Musikalitas yang Berbeda Dari Sebelumnya
Raisa Hadirkan Musikalitas yang Berbeda Dari Sebelumnya - Berita Harian Terkini - Entertainment


Saat ini, Raisa dikenal sebagai salah satu solois yang cukup populer di Indonesia. Dara berusia 26 tahun ini, berhasil mencuri perhatian masyarakat melalui kemampuan bernyanyinya. Raisa memang sudah menggeluti dunia tarik suara sejak masih kecil dan memulai karir bernyanyi dari kafe ke kafe. Sampai pada akhirnya, penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 ini berhasil menembus industri musik Tanah Air.

Kini, Raisa telah melahirkan dua album. Album pertamanya, yaitu "Raisa" dirilis pada tahun 2011. Sementara album keduanya, "Heart to Heart" dirilis pada tahun 2013. Kemudian Raisa mengeluarkan album "The Best of Raisa" yang merupakan rangkuman dari album pertama dan keduanya.

"Di album The Best of ini, lagu "Terjebak Nostalgia", "Could It Be", dan "Teka-teki" direkam kembali dengan live recording." ujar Raisa.

Album "The Best of Raisa" ini juga akan menghadirkan musikalitas yang berbeda dari sebelumnya. Aransemen musik yang lebih simpel dirasa sanggup membuat hati para pendengar kembali luluh. "he Best of Raisa" saat ini sudah bisa dinikmati para Youraisa (sebutan penggemar Raisa).

"Kaya lagu "Terjebak Nostalgia" lagu aslinya kan cuma piano sekarang jauh terkesan lebih dewasa. Udah belajar segala macem dan improfisasi juga beda. Jadi jelas beda banget dibanding lagu aslinya." tambahnya.

"Lagu yang paling beda adalah "Could It Be", mungkin temen-temen dengerin lagu ini engga akan nyangka kalau lagu ini "Could It Be" ini kaya lagu baru sih. Jadinya jauh lebih dark, dari pemilihan sound dan aransemen yang live-nya lebih bisa menggambarkan arah album ketiga aku nanti itu seperti apa." sambungnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar