Agen Bola Terbesar

Blake Lively Pamer Kalung Emoji Seharga Rp 61 Jutaan

Blake Lively Pamer Kalung Emoji Seharga Rp 61 Jutaan
Blake Lively Pamer Kalung Emoji Seharga Rp 61 Jutaan - Berita Harian Terkini - Fashion


Ketika melihat kalung yang dikenakan Blake Lively di salah satu foto Instagramnya, kalung yang ia pamerkan terlihat menggemaskan dengan bentuk emoji. Namun siapa sangka jika harga kalung ini tak segemas penampilannya.

Ibu dua anak ini memamerkan foto selfie di Instagram pada Selasa malam lalu. Ia menulis, "Thank you @tizzielisch ! You've proved emojis and respectability CAN coexist after all with a little @alisonlou," tulis istri Ryan Reynolds ini dengan kalung barunya bergambar emoji cium dan ekspresi lainnya di kalung rantai yang lebih panjang.



Kalung ini datang dari desainer perhiasan bernama Alison Lou. Nyatanya, kalung emas Blake itu dibuat dari emas 14 karat dan bagian bibirnya dari batu rubi. Kalung ini dijual US$ 1.650 atau sekitar Rp 22,2 jutaan.

Kalung lainnya yang lebih panjang juga dihiasi emoji senyum. Sama-sama dibuat dari emas 14 karat dan juga berlian. Yang satu ini harganya jauh lebih mahal, yaitu US$ 2.905 atau bernilai Rp 39 jutaan.

Bukan saat ini saja Blake Lively menunjukkan kesukaannya pada perhiasan emoji Alison Lou. Saat tengah mempromosikan film The Shallows, ia juga memakai cincin dari sang desainer, kali ini dengan emoji wajah menangis. Cincin yang dihiasi emas dan berlian itu dijual US$ 2.650 atau sekitar Rp 35,6 jutaan.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar