Agen Bola Terbesar

Plt Gubernur DKI Optimis Perayaan Natal di Jakarta Berjalan Aman dan Lancar

Plt Gubernur DKI Optimis Perayaan Natal di Jakarta Berjalan Aman dan Lancar
Plt Gubernur DKI Optimis Perayaan Natal di Jakarta Berjalan Aman dan Lancar - Berita Harian Terkini - Berita


Plt Gubernur DKI Jakarta Sumarsono mengucapkan terima kasih kepada pihak keamanan atas pengamanan yang dilakukan untuk perayaan Natal 2016. Ia merasa optimis pelaksanaan ibadah Natal kali ini berlangsung dengan lancar.

"Saya optimis dengan pengamanan Natal karena ada jaminan dari Kapolri dan TNI. Pemerintah memberikan jaminan keamanan yang paripurna," kata Sumarsono saat meninggalkan lokasi tinjauan misa malam Natal di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Sabtu (24/12/2016) malam.

Pengamanan ini menurutnya bukan hanya dilakukan di Jakarta, namun seluruh Indonesia. Sumarsono juga menilai suasana hingga saat ini masih kondusif.

"Tidak hanya di Jakarta tapi seluruh Indonesia. Terima kasih atas kerjasama dan pemahaman serta toleransi. Suasana masih kondusif sampai sekarang," ujar Sumarsono.

Sumarsono sendiri ikut dalam rombongan bersama Mendagri Tjahjo Kumolo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian dan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Mereka melakukan peninjauan ke beberapa gereja untuk melihat situasi misa malam Natal.

Rombongan yang berangkat dari Mabes Polri sekitar pukul 19.45 WIB itu mengawali kunjungan ke Gereja HKBP Menteng lalu ke Gereja Reformed Injili, Gereja Immanuel Jakarta Pusat, dan diakhiri di Gereja Katedral. Rombongan selalu disambut dengan meriah oleh jemaat di tiap gereja yang dikunjungi.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar