Agen Bola Terbesar

Arctic Monkeys Akhirnya Akan Kembali dengan Album Baru

Arctic Monkeys Akhirnya Akan Kembali dengan Album Baru
Arctic Monkeys Akhirnya Akan Kembali dengan Album Baru - Berita Harian Terkini - Entertainment


Band rock asal Inggris, Arctic Monkeys, akhirnya mengkonfirmasi kabar yang tengah hangat. Mereka akan membuat album baru!

Kabar ini diamini oleh seseorang bernama Shamir Masri melalui akun Twitternya, @ShamirMasri. Ia menuliskan bahwa dalam sebuah wawancara BBC Sheffield dengan Alex Turner, sang pentolan Arctic Monkeys mengatakan mereka akan membuat album terbaru.

"Alex Turner bilang padaku pada sebuah wawancara dengan @BBCSheffield mereka kembali ke Sheffield untuk menggarap sebuah album baru... Akhirnya ini terjadi!"

Rumor mengenai kembali Arctic Monkeys mencuat karena mereka terlihat berkumpul bersama di kampung halaman mereka, Sheffield. Dalam seminggu, mereka terlihat mendatangi bar dan cafe bersama-sama.

Hal tersebut semakin memperkuat isu akan adanya album baru yang telah beredar sejak pertengahan tahun ini. Kala itu, Alex Turner mengungkapkan bahwa dirinya tidak terburu-buru dalam penggarapan albumnya.

"Belum, (album) kami belum siap," ujar Alex Turner.

"Namun akan. Kami tidak terburu-buru," tambahnya pada sebuah kesempatan.

Setelah merilis album 'AM' di tahun 2013 dan menjalani tur bersama, personel Arctic Monkeys memang tampak disibukan oleh kegiatan masing-masing. Misalnya Alex Turner yang tampak sibuk dengan The Last Shadow Puppets yang baru saja merilis EP 'The Dream Synopsis'.

Sedangkan, Matt Helders yang bermain dalam album dan tur 'Post Pop Depression' bersama Iggy Pop.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar