Agen Bola Terbesar

Setelah Jakarta, Singapura dan Negara Asia Lainnya Akan Menjadi Tempat Pementasan 'My Little Pony'

Setelah Jakarta, Singapura dan Negara Asia Lainnya Akan Menjadi Tempat Pementasan 'My Little Pony'
Setelah Jakarta, Singapura dan Negara Asia Lainnya Akan Menjadi Tempat Pementasan 'My Little Pony' - Berita Harian Terkini - Entertainment


Pementasan 'My Little Pony Musical - Rainbow Rocks' telah selesai digelar di Sheraton Grand Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan, akhir pekan lalu. Setelah Jakarta, tim produksi akan memulai turnya ke negara-negara Asia lainnya.

"Indonesia menjadi world premiere dari rencana tur dunia mereka. Setelah Indonesia, tim akan mendatangi Singapura, Filipina, China, serta negara Asia lainnya," ujar Direktur Sorak Gemilang Entertainment, Mervi Sumali.

Dengan terpilihnya Jakarta sebagai premiere dunia 'My Little Pony' menjadikan bukti bahwa Indonesia diperhitungkan di ranah produksi pertunjukan broadway kelas internasional. Di Singapura nanti, pentasnya berlangsung pada 24-27 November di Resorts World Theatre at Resorts World Singapore, Sentosa.

'My Little Pony Musical' mengisahkan tentang petualangan Twilight Sparkle, si kuda poni yang memiliki kekuatan utama 'keajaiban' saat ia menjelma menjadi gadis SMA di Canterlot High. Bersama teman-temannya, Apple Jack, Rainbow Dash, Flutteshy, Pinky Pie, dan Raritt, para gadis Equesteria ini berusaha membantu teman baru mereka Sunset Shimmer untuk berbaur dengan murid-murid lainnya.

Mereka pun diceritakan mengikuti perlombaan musik melawan band baru sekolah mereka yakni The Dazzlings yang diduga memiliki niat jahat.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar