Agen Bola Terbesar

Tren Baru di New York, Bun Burger Isi Keju Leleh Dengan Sensasi 'Meledak'

 
Tren Baru di New York, Bun Burger Isi Keju Leleh Dengan Sensasi 'Meledak'
Tren Baru di New York, Bun Burger Isi Keju Leleh Dengan Sensasi 'Meledak' - Berita Harian Terkini - Kuliner


Paduan burger dan keju selalu jadi favorit. Sebuah restoran di New York City memilih menyuntikkan keju leleh ke dalam bun burger sehingga ciptakan sensasi 'meledak' ketika dipotong.

Baru-baru ini kreasi terbaru restoran Raw Material, "Burger Bomb" jadi viral di media sosial . Alih-alih menyertakan lembaran keju diantara patty burger, restoran justru memasukkan keju leleh ke dalam bun burger.

Tak ayal, burger akan menyemburkan keju leleh yang mirip 'ledakkan' saat dipotong. Lelehan kejunya banyak sehingga beberapa orang menyebut "Burger Bomb" dengan nama lain "Cheese Explosion Burger" terkait sensasinya ini.

Dikutip dari Insider (22/11), keju leleh dibuat dari mentega, susu, keju cheddar Grafton, garam dan merica yang dipanaskan jadi satu. Saus keju ini kemudian disuntikkan ke dalam bun burger yang memakai roti Prancis bulat. Sementara itu patty burgernya memakai daging sirloin panggang.



"Ini seperti kejutan karena Anda tidak pernah tahu kreasi ini akan jadi seperti apa," ujar Sandy Deehall selaku pemilik dan chef Raw Material.

Menurutnya keju hanya akan keluar dan memancar saat dipotong. "Inilah yang jadi elemen kejutan sehingga dinantikan orang," tambahnya.

Beberapa orang memuji kreasi Burger Bomb seperti akun @ThePerezHilton di Twitter. "Burger dengan ledakkan keju ini adalah obsesi terbaru saya."

Meski begitu ada pula yang menunjukkan ketidaksukaannya seperti @tsmith_wav. "Video burger dengan ledakkan keju adalah salah satu hal paling menjijikkan yang pernah saya lihat," tulisnya.

 Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar