Agen Bola Terbesar

Wisata Petik Apel di Jepang

Wisata Petik Apel di Jepang
Wisata Petik Apel di Jepang - Berita Harian Terkini - Travel


Tak hanya di Indonesia, wisatawan juga bisa menjajal wisata petik apel di Komoro, Jepang. Kebunnya begitu luas dan wisatawan bisa makan apel sepuasnya.

Jepang menyimpan banyak destinasi wisata alam. Nah kalau ingin mencoba wisata petik apel, Kota Komoro di Prefektur Nagano punya kebunnya, yaitu Matsui Farm.

Setelah melewati pintu masuk, wisatawan akan melewati toko-toko yang menjual aneka apel dan buah lainnya seperti pir. Kemudian barulah sampai di kebun apel yang ada di kaki Gunung Asama ini. Seorang petani apel menghampiri dan menjelaskan cara memetik yang benar.


Di sini wisatawan memang diperbolehkan memetik apel sepuasnya, baik untuk dimakan di tempat maupun dibawa pulang. Untuk memetik apel ini tidak boleh langsung ditarik ke bawah, buahnya dipegang, agak diputar ke atas, barulah ditarik.

Pada musim gugur di Komoro memang saatnya panen apel. Jadi rata-rata apel yang ada di pohon telah masak dan bisa dipetik.

Sekitar 2.000 pohon apel tumbuh subur di Matsui Farm, dengan lebih dari 10 jenis apel. Di sini wisatawan bisa memetik langsung dan mencicipi langsung apel fuji yang kabarnya paling populer di Jepang. Selain apel fuji, masih ada lagi sejumlah apel lainnya.



Matsui Farm bisa dikunjungi setiap hari pukul 09.00-17.00 waktu setempat. Sebaiknya datanglah ketika musim panen tiba, misalnya di kala musim gugur agar wisata lebih maksimal.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar