Agen Bola Terbesar

Bentuk Eyeliner Ini Mirip Pulpen 'Gendut' Warna-warni Anak SD

Bentuk Eyeliner Ini Mirip Pulpen 'Gendut' Warna-warni Anak SD
Bentuk Eyeliner Ini Mirip Pulpen 'Gendut' Warna-warni Anak SD - Berita Harian Terkini - Fashion


Sebagian generasi millennial yang lahir sekitar akhir tahun '80 dan awal '90-an tentunya banyak yang belum bisa move-on dari era '90-an. Banyak yang setuju, masa-masa tersebut adalah kenangan terbaik. Tak heran, jika kini sesuatu yang berbau '90-an muncul lagi.

Tak hanya gaya fashion, namun juga tren makeup dari era '90-an yang tengah populer. Yang terbaru adalah kehadiran eyeliner yang bisa membuat kita nostalgia lagi ke zaman SD.

Sebuah eyeliner diciptakan yang bentuknya menyerupai pulpen 'gendut' warna-warni dalam satu tabungnya. Begitu juga dengan eyeliner terbaru ini yang dalam satu tabungnya berisi empat warna eyeliner.

Inovasi tersebut dibuat oleh brand kosmetik Clarins. Eyeliner bernama 4-Colour All-in-One Pen sangat terinspirasi dari pulpen warna-warni yang berisi warna hitam, biru dan merah. Sementara produk Claris terbaru itu berisi tiga warna untuk eyeliner (biru, hitam dan coklat) dan satu warna untuk lip liner (warna nude).

Selain bisa nostalgia, pulpen eyeliner ini sangat ringkas. Kita bisa membawa tiga warna eyeliner sekaligus lip liner hanya dalam satu tempat. Clarins 4-Colour All-in-One Pen tersebut akan rilis pada awal Januari 2017 mendatang. Harganya sekitar US$ 30 atau sekitar Rp 400 ribuan.

 Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar