Agen Bola Terbesar

Bos Majalah Vogue Minta Maaf Pernah Kritik Donald Trump

Bos Majalah Vogue Minta Maaf Pernah Kritik Donald Trump
Bos Majalah Vogue Minta Maaf Pernah Kritik Donald Trump - Berita Harian Terkini - Fashion


Editor In Chief majalah Vogue AS Anna Wintour meminta maaf kepada Donald Trump karena komentar pedasnya tentang presiden AS terpilih itu. Permohonan maaf itu menyusul kabar yang menyebutkan Anna secara tidak sengaja terdengar mengritik Donald saat berada di kereta.

Seperti diwartakan Mirror, Anna yang dikenal sebagai simpatisan rival Trump, Hillary Clinton, menyebut yayasan milik pebisnis itu sama sekali tidak berkontribusi apapun. Anna juga mengatakan, Donald akan menggunakan kekuasaannya sebagai presiden demi keuntungan pribadi dan keluarganya.

"Saya sangat menyesalkan pernyataan tersebut, dan saya meminta maaf. Saya berharap presiden terpilih Trump akan menjadi presiden yang sukses bagi kita semua," ujar wanita 67 tahun itu.

Kabar ini muncul setelah ia diberitakan melakukan pertemuan dengan Donald di kantor konglomerat tersebut. Sebagai pendukung Hillary, Anna aktif menggelar penggalangan dana untuk kandidat presiden dari Partai Demokrat itu.

Dukungan juga ia tunjukkan melalui Vogue yang mendeklarasikan keberpihakannya kepada Hillary. Sesuatu yang belum pernah terjadi dalam sejarah majalah berjulukan 'Fashion Bible' itu.

"Belum pernah dalam sejarahnya, Vogue memberikan dukungan politik. Namun dengan memperhatikan pertaruhan yang terjadi kali ini, dan bahwa sejarah perlu dibuat, kami merasa perlu berubah," tulis Vogue.

Selain itu, sempat beredar rumor yang menyebut Anna pernah ditunjuk sebagai stylist pribadi Hillary.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar