Agen Bola Terbesar

Di Pantai Ngurtafur, Kita Bisa Jalan 2 Km ke Tengah Laut!

Di Pantai Ngurtafur, Kita Bisa Jalan 2 Km ke Tengah Laut!
Di Pantai Ngurtafur, Kita Bisa Jalan 2 Km ke Tengah Laut! - Berita Harian Terkini - Travel


Wisatawan yang liburan ke Maluku Tenggara wajib mampir ke Pantai Ngurtafur. Selain indah, Pantai Ngurtafur memiliki pasir timbul yang memanjang ke tengah laut.

Fenomana pasir timbul yang terjadi saat air surut dapat ditemui di beberapa tempat di Indonesia, tidak terkecuali di Pantai Ngurtafur . Tapi tidak tanggung-tanggung, pasir timbul atau yang dikenal Pulau Gosong bisa memanjang hingga 2 km di Pantai Ngurtafur.



Atas keunikannya tersebut, tidak sedikit wisatawan yang datang dan berjalan di atas pasir timbul hingga ke tengah laut. Sejauh mata memandang, Anda hanya akan melihat pasir putih serta laut yang jernih. Tentu merupakan pengalaman yang luar biasa.

Dari ketinggian, pasir timbul yang berwarna putih memang memanjang layaknya ular yang begitu cantik. Jika beruntung, wisatawan juga bisa melihat kawanan burung pelikan yang sedang bermigrasi.



Secara lokasi, Pantai Ngurtafur berada di Pulau Warbal yang masuk ke dalam Kepulauan Kei di Maluku Tenggara. Dari ibukota Jakarta, tentu dibutuhkan waktu yang lumayan untuk mencapainya. Oleh sebab itu, Pantai Ngurtafur juga masih anti mainstream.

Setelah mengetahui keunikannya, lantas bagaimana cara untuk menuju ke Pantai Ngurtafur? Untuk mencapainya, kalian harus terlebih dulu terbang ke Ambon sebelum melanjutkan perjalanan ke Tual dan ke Pantai Ngurtafur.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !

Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar