Agen Bola Terbesar

Jaket yang Dipakai Putri Blake Lively Seharga Rp 2,6 Juta Ini Habis Terjual

Jaket yang Dipakai Putri Blake Lively Seharga Rp 2,6 Juta Ini Habis Terjual
Jaket yang Dipakai Putri Blake Lively Seharga Rp 2,6 Juta Ini Habis Terjual - Berita Harian Terkini - Fashion


Ryan Reynolds dan Blake Lively membawa kedua putri mereka ke depan publik untuk menghadiri acara Hollywood Walk of Fame, Kamis (15/12/2016) waktu setempat. Putri tertua mereka yang berusia dua tahun, James tak hanya mencuri perhatian karena tingkahnya yang lucu, namun juga gaya busananya.

James datang dengan memakai jaket varsity dari Coach. Jaket bernuansa biru dengan emblem dinosaurus dan angka itu adalah bagian dari koleksi eksklusif Coach kolaborasi dengan brand asal Paris, Colette.

Jaket dijual tak murah untuk hitungan busana anak kecil, yaitu US$ 200 atau sekitar Rp 2,6 jutaan. Setelah terlihat dipakai James, jaket pun terjual habis dengan cepat.

Di balik jaketnya ia memakai dress kuning mustard dan baju kotak-kotak dari Alice + Ames warna biru navy. Baju itu dijual US$ 40 atau sekitar Rp 536 ribuan.

Penampilannya semakin menggemaskan karena ia memakai stocking motif polkadot. Celana ini datang dari koleksi Cherokee untuk Target seharga US$ 5 atau Rp 67 ribuan dan melengkapi gayanya dengan sneakers Converse Kids Chuck Taylor All Star Core Hi. Untuk sepatu ini, harganya adalah US$ 35 atau Rp 470 ribu.

Sang ibu tampil anggun di acara itu. Bergaun biru memeluk tubuh dengan rok flare, yang ternyata dirancang oleh Atelier Versace. Sepatu mary-jane merah dengan strap di ankle memasukkan nuansa retro yang cantik untuk gaya Blake Lively hari itu.

Adik James yang namanya belum dipublikasikan juga hadir menemani sang ayah yang baru mendapat namanya di Hollywood Walk of Fame. Bayi kecil yang lahir di bulan September itu memakai jumper warna abu-abu.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar