Agen Bola Terbesar

Jelang Natal, Wisatawan Disambut Robot Berpakaian Sinterklas di Bandara Glasgow

Jelang Natal, Wisatawan Disambut Robot Berpakaian Sinterklas di Bandara Glasgow
Jelang Natal, Wisatawan Disambut Robot Berpakaian Sinterklas di Bandara Glasgow - Berita Harian Terkini - Travel


Jelang Natal, wisatawan yang singgah ke Bandara Glasgow di Skotlandia akan dibuat tersenyum. Ada robot berpakaian Sinterklas yang bisa menyanyi lagu Natal.

Hari Raya Natal tinggal menghitung hari. Sejumlah bandara di Eropa pun kian memanjakan wisatawan dengan sejumlah inovasi keren. Bandara Glasgow pun memanjakan wisatawan dengan menghadirkan robot keren bernama GLAdys.

Sesuai dengan semangat Natal, GLAdys pun dipakaikan kostum merah layaknya Sinterklas. Lantas kehadiran GLAdys pun berhasil menghibur wisatawan yang singgah di Bandara Glasgow, khususnya di kalangan anak-anak.

Selain tampak lucu dalam balutan kostum Sinterklas, GLAdys juga dapat menyanyikan berbagai lagu Natal populer sambil berjoged. Sebut saja lagu 'Santa Claus is Coming to Town, Rocking around the Christmas Tree dan Rudolph the Red Nosed Reindeer'.

Untuk anak-anak, bahkan bisa meminta GLAdys untuk menceritakan satu dari tiga kisah Natal. Misalnya seperti kisah 'Twas the Night before Christmas, When Santa Claus Comes dan Santa's Workshop'.

Tidak sampai situ, wisatawan juga bisa berfoto selfie bareng GLAdys lewat kamera otomatis yang ada di tangannya. Jika suka dengan hasilnya, GLAdys pun bisa mengirimkan fotonya ke alamat email Anda atau mempostingnya di laman sosmed Bandara Glasgow.

"GLAdys akan menjadi tambahan fantastis untuk tim di terminal dan terbukti menjadi fitur yang sangat populer di kalangan traveler yang bepergian lewat bandara," ujar Direktur Operasional Bandara Glasgow, Mark Johnston.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar