Agen Bola Terbesar

Keluar dari Cube Entertainment, BEAST Mungkin Akan Ganti Nama

Keluar dari Cube Entertainment, BEAST Mungkin Akan Ganti Nama
Keluar dari Cube Entertainment, BEAST Mungkin Akan Ganti Nama - Berita Harian Terkini - Entertainment


Kelima anggota BEAST telah resmi keluar dari Cube Entertainment dan mendirikan label baru mereka yakni Around US Entertainment. Baru saja akan menggelar fanmeeting, kini boyband tersebut dilaporkan tak bisa lagi gunakan nama 'BEAST' akibat masalah hak cipta.

Around US Entertainment telah menyatakan bahwa Yang Yoseob, Yong Jun Hyung, Yoon Doo Joon, Lee Ki Kwang dan Son Dong Woon saat ini tidak menggunakan nama 'BEAST' dalam promosi mereka karena masalah hak cipta yang masih dalam tahap pertimbangan.

"Perwakilan kami saat ini sedang berdiskusi dengan Cube Entertainment terkait masalah hak cipta dan kami sedang fokus bekerja pada target kami," ujar perwakilan Around US.

Diketahui, Cube Entertainment tidak hanya memegang nama 'BEAST' di Korea, namun juga secara internasional seperti di Hong Kong, China, dan Taiwan. Mereka memegang nama ini untuk hal seperti performance, perilisan musik secara digital maupun fisik dan berbagai iklan.

"Mereka (lima anggota BEAST) telah menyukai nama 'BEAST' selama tujuh tahun menggunakannya. Sampai saat ini belum ada yang diputuskan, namun kami berharap masalah ini dapat terselesaikan dengan baik," tambahnya.

Hak cipta nama 'BEAST' akan dipegang oleh Cube Entertainment sampai tahun 2026 karena mereka baru mendaftarkannya pada awal 2016 ini.

Sementara itu, kelima personil BEAST akan menggelar fanmeeting pertama mereka di bawah Around US Entertainment pada 31 Desember mendatang. Bertajuk '777 Party', tiketnya telah terjual habis selama 2 menit.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar