Agen Bola Terbesar

Kolaborasi Vetements x Comme des Garcons Rilis Sweater Tema LGBT Rp 8,4 Juta

Kolaborasi Vetements x Comme des Garcons Rilis Sweater Tema LGBT Rp 8,4 Juta
Kolaborasi Vetements x Comme des Garcons Rilis Sweater Tema LGBT Rp 8,4 Juta - Berita Harian Terkini - Fashion


Brand high-street Vetements menutup tahun 2016 dengan membuat kolaborasi brand yang ditunggu fashionista dunia, yaitu bersama Comme des Garcons. Kedua brand yang biasa menampilkan busana bernuansa gelap dan edgy, kali ini membuat koleksi yang berwarna, namun dengan nama yang kontroversial.

Ada tiga desain untuk sweater keluaran Vetements dan Comme des Garcons. Masing-masing hadir penuh warna yang ternyata mengusung kaum LGBT sebagai inspirasinya.

Sweater pertama tampil dengan warna-warni garis pelangi, lalu swetaer ungu berlambang kapak dua sisi, yang biasa dipakai untuk melambangkan kaum lesbian. Terakhir adalah sweater garis biru, hitam dan putih dengan lambang hati merah di dada kanan. Yang satu ini melambangkan hasrat seksual akan objek-objek abnormal atau fetish.

"Kami akan rilis besok 27 Desember, CDG SHIRT X VETEMENTS sweater Gay Lesbian dan Fetish. Hanya tersedia di DSMG DSMNY dan DSML dan nanti akan dijual di DSMS E-Shop. Stock terbatas," tulis Instagram Dover Street Market New York yang menjual sweater ini.

Karena ini dijual Vetements dan Comme des Garcons, sudah tentu harganya juga tak murah. Sweater ini dijual dengan harga US$ 625 atau sekitar Rp 8,4 juta. Dalam hitungan, hari hampir semua sweater terjual habis sejak rilis 27 Desember 2016 kemarin.

"Bahkan orang kaya yang 'lurus' akan membeli sweater LGBT ini," kata seorang komentar di Instagram.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar