Agen Bola Terbesar

Lagi Hamil, Irina Shayk Pamer Perut Rata di Cover Vogue

Lagi Hamil, Irina Shayk Pamer Perut Rata di Cover Vogue
Lagi Hamil, Irina Shayk Pamer Perut Rata di Cover Vogue - Berita Harian Terkini - Fashion


Setelah kabar kehamilan Irina Shayk dengan Bradley Cooper, model Victoria's Secret itu kerap menutupi perutnya. Saat berjalan untuk Victoria's Secret, Irina bahkan menutupi perutnya dengan busana luaran untuk mengkamuflase perutnya yang sudah buncit.

Namun dalam foto terbarunya, model asal Rusia itu memamerkan perutnya. Bukan memperlihatkan perut buncitnya, namun justru pamer perut rata.

Penampilannya itu terlihat untuk over majalah Vogue Brazil untuk edisi Januari 2017. Model seksi itu mengenakan crop top warna-warni dari Miu Miu yang menunjukkan banyak kulitnya.

Irina tampil dalam dua versi cover Vogue Brazil. Di versi kedua, ia pun kembali memperlihatkan perut ratanya dengan busana rajut.

Tampaknya pemotretan ini sudah dilakukan jauh-jauh hari saat kandungan Irina masih kecil. Pasalnya, kini kandungan Irina dikabarkan telah memasuki trisemester kedua atau sekitar empat hingga lima bulanan.

Terlihat dalam foto terbarunya saat berjalan-jalan di New York. Tampak perut sang model sudah berisi dan bunci meski ia berusaha menutupinya dengan busana longgar.

Ini menjadi kehamilan pertama Irina setelah menjalin hubungan yang serius dengan sang aktor. Irina dan Bradley mulai berkencan pada Mei 2015 silam. Kabarnya, kini Irina telah menjadi tunangan Bradley dan ingin segera menikahi sang model.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar