Agen Bola Terbesar

Lewat Instagram Angel Karamoy Jelaskan Gossip Nikah Siri

Lewat Instagram Angel Karamoy Jelaskan Gossip Nikah Siri
Lewat Instagram Angel Karamoy Jelaskan Gossip Nikah Siri - Berita Harian Terkini - Gossip


Beberapa waktu lalu, Angel Karamoy ramai diberitakan menjalin hubungan spesial dengan produser Amanah Surga Production, Syaiful Drajat yang juga merupakan suami dari artis Afifa Syahira. Isu tersebut muncul setelah tersebarnya foto-foto Angel mengenakan hijab.

Foto-foto pertama yang tersebar, yakni ketika Angel menggunakan hijab dan memamerkan tangannya sedang dihias menggunakan hena atau pacar. Memakai hena, merupakan adat Timur Tengah dilakulan oleh perempuan yang akan menikah.

"Beberapa foto ini aku ambil dari cuplikan adegan sinetron Surga yg kedua dan pada saat di ruang make up dan di set lokasi shooting.... dan foto yang di kanan atas di isu kan bahwa foto tersebut persiapan untuk hari "H" pernikahan aku,, itu TIDAK BENAR.. (Selama ini aku diam, aku pikir nanti akan reda sendiri.. tp termyata beritanya semakin berkembang.. sedih deh😢 tp aku harus mengerti gpp" lah udah konsekuensi aku sebagai entertainer.. tp udah ya sahabat" ku, beritanya jangan dikembangin lg... i love you all❤," tulis akun Instagram Angel.

Dalam Instagarm miliknya, Angel juga mengunggah beberapa potongan foto yang dikolase. Terlihat mantan istri Steven Rumangkang itu menggunakan hijab pasmina berwarna merah muda.

Dalam postingannya tersebut, Angel pun mendapat banyak dukungan dari para penggemarnya.

"Kita akan selalu support kakak karena kita my angels & angel lover sejati kakak @angelkaramoy_lovers @its_angel.lovers," tulis akun bernama itsangelkaramoy_lovers.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar