Agen Bola Terbesar

Penonton Kecewa dan Drama Musikal 'Matilda' di London Dihentikan

Penonton Kecewa dan Drama Musikal 'Matilda' di London Dihentikan
Penonton Kecewa dan Drama Musikal 'Matilda' di London Dihentikan - Berita Harian Terkini - Entertainment


Pertunjukan drama musikal 'Matilda' menjadi hightlight sepanjag 2016. Namun, pentas West End London terpaksa harus dihentikan karena beberapa pemain dan kru tiba-tiba sakit di tengah jalannya pertunjukan.

Pentas pada Rabu (21/12/2016), seharusnya dapat berjalan dengan baik di atas panggung. Namun, aktris yang berperan sebagai Matilda tiba-tiba saja mengatakan tidak mampu menyanyikan sisa lagu, sehingga akan digantikan pemainnya. Acara diberikan jeda sekitar 15 menit. Di akhir interval, juru bicara teater kembali mengatakan suara aktris semakin memburuk.

Sisa pemain lainnya menyanyikan tiga lagu baru dari paruh kedua acara. Dilansir dari BBC, Jumat (22/12/2016), akibat dari banyaknya pemain yang sakit, para penonton kecewa.

"Tiket drama musikal Matilda tidak murah dan mereka tidak memiliki pengganti yang sehat untuk harga yang kami bayarkan," ujar salah seorang penonton.

Penonton yang lainnya pun turut berkicau di akun Twitter, Debbie Stoddart, "Kami jelas sekali kecewa dengan keseluruhan pertunjukan," tulisnya.

Produksi Royal Shakespeare Company itu diadaptasi dari novel anak-anak populer karya Roald Dahl. Ditulis oleh dramawan Dennis Kelly, bagian tata musik dan lirik digarap oleh Tim Minchin.

Di tahun 2011, pertunjukan ini menjadi box office di West End London. Tahun berikutnya, 'Matilda' berhasil meraih tujuh penghargaan Oliviers dan kemudian dipindahkan ke panggung Broadway.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar