Agen Bola Terbesar

Nafa Urbach Buka Suara Soal Kabar Zack Lee Jadi Mualaf

Nafa Urbach Buka Suara Soal Kabar Zack Lee Jadi Mualaf
Nafa Urbach Buka Suara Soal Kabar Zack Lee Jadi Mualaf - Berita Harian Terkini - Gossip


Nafa Urbach akhirnya buka suara mengenai kabar sang suami, Zack Lee menjadi seorang mualaf. Bagaimana kata Nafa mengenai hal tersebut?

"Itu (penampilan brewok Zack), untuk filmnya dia," urai Nafa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (22/12/2016) malam.

Lebih lanjut, Nafa sendiri mengatakan tidak suka dengan penampilan baru Zack. Menurutnya itu seperti menjadikan dirinya tidak terlihat bersih.

"Saya nggak suka dia brewokan, kelihatannya seperti orang jahat. Saya suka dia clean jadi kelihatan biar bersih," katanya lagi.

Nafa tak menampik penampilan Zack memang kerap menimbulkan kabar bahwa ia berpindah keyakinan.

"Iya memang sempat dikira seperti itu," paparnya.

"Saya komplen masalah brewokan itu. Saya bilang cepat deh syuting filmnya kelar biar mulutnya kelihatan dan kalau makan nggak ke mana-mana," sambung Nafa tersenyum.

Lantas menyoal Zack yang kerap mengucapkan salam saat bertemu, Nafa memberikan penjelasannya.

"Zack kan suka begitu Assalamualaikum, saya juga suka gitu sampai sekarang dan ya nggak masalah sih," terangnya.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar