Agen Bola Terbesar

Restoran Tikus Ini Berhasil Menyita Perhatian Turis

Restoran Tikus Ini Berhasil Menyita Perhatian Turis
Restoran Tikus Ini Berhasil Menyita Perhatian Turis - Berita Harian Terkini - Travel


Wisatawan di Malmo, Swedia dikejutkan sebuah replika mini berbentuk restoran di sebuah tembok jalanan. Kabarnya, itu adalah restoran untuk tikus.

Kabarnya replika mini berbentuk restoran itu dibuat oleh segerombolan orang yang menamakan dirinya AnonyMouse seperti diberitakan oleh media lokal Sydsvenskan.

Restoran mini itu pun pertama kali ditemukan pada Rabu pagi (7/12) di salah satu tembok di daerah Bergsgatan yang populer sebagai pusat keramaian malam hari di Malmo, Swedia oleh dua orang masyarakat setempat. Namun, restoran mini itu sempat menghilang pada Minggu sore sebelum muncul kembali pada hari Senin keesokannya.

Dilihat dari dekat, replika mini tersebut terdiri dari sebuah toko kacang bernama Noix de Vie dan sebuah restoran Italia bernama Il Topolino yang memiliki arti Mickey Mouse. Salah satu karakter Disney ternama yang berbentuk tikus.

Walau tidak jelas motivasinya, tapi replika mini yang dibuat oleh AnonyMouse berhasil menyita perhatian publik dan wisatawan. Tak sedikit juga media internasional yang mengulasnya, sebut saja American Huffington Post, BBC hingga German Focus.



Media BBC pun mengulas, bahwa AnonyMouse memiliki sebuah akun Instagram dengan nama @anonymouse_mmx. Akun Instagramnya oun telah memiliki sekitar 64 ribuan follower. Foto yang diunggah ke laman Instagramnya pun adalah foto-foto dari replika mini tersebut.

Uniknya, tak sedikit masyarakat dan wisatawan yang malah tertarik untuk datang dan melihat langsung replika mini yang kabarnya dibuat untuk tikus tersebut. Masyarakat Swedia sendiri dikenal memiliki ketertarikan akan segala hal berbau miniatur.

Di laman Instagramnya, pihak AnonyMouse tengah membuat sebuah rencana baru untuk membuat aksi serupa di lokasi yang baru. Akan ada lebih banyak replika di tahun 2017.

"Tanpa membocorkan lebih banyak, kami memberitahu kalau kami sedang mengerjakan lokasi baru, dan di tahun 2017, kamu bisa melihat lebih banyak," isi tulisan di akun Instagram @anonymouse_mmx.

Entah kreatif atau iseng, tapi replika mini yang dibuat oleh @anonymouse_mmx berhasil membuat masyarakat dan wisatawan penasaran.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar