Agen Bola Terbesar

'Running Man' Akhirnya Resmi Berhenti Tayang

'Running Man' Akhirnya Resmi Berhenti Tayang
'Running Man' Akhirnya Resmi Berhenti Tayang - Berita Harian Terkini - Entertainment


Berbagai rumor tak mengenakkan tentang kelanjutan 'Running Man' setelah Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook terus beredar. Kini, SBS telah mengumumkan secara resmi akhir dari reality show yang telah tayang hampir 7 tahun ini.

Sebelumnya, telah beredar juga laporan bahwa anggota Running Man mengadakan pertemuan secara diam-diam dan kemungkinan akan meninggalkan reality show itu bersama-sama. Pertemuan ini dilakukan lantaran Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook didepak pihak produser tanpa pemberitahuan langsung.

Maka hari ini (16/12), salah satu perwakilan SBS pun memberikan pernyataan resmi bahwa 'Running Man' akan dihentikan pada Februari 2017 dan tidak menayangkan episode terbaru.

"Anggota 'Running Man' dan tim produser telah berkumpul di Seoul untuk mengadakan pertemuan darurat serta meluruskan kesalahpahaman dan miss komunikasi. Setelah diskusi panjang dan mendalam, kedua pihak memutuskan untuk mengakhiri reality show ini pada akhir Februari 2017. Mereka tidak ingin 'Running Man' berakhir dengan kesedihan, jadi mereka akan mengumpulkan keenam anggota yakni Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Ha Ha, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook," pungkas perwakilan SBS, dilansir dari berbagai sumber.

Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook juga merilis pernyataan resmi bahwa mereka akan bergabung kembali dengan 'Running Man' sampai program tersebut berakhir.

"Untuk menunjukkan hubungan kekeluargaan yang telah dibangun selama lebih dari 7 tahun serta memikirkan penggemar yang telah mendukung sejak lama, kami pikir kami harus memberikan episode terakhir untuk penggemar dengan sebaik mungkin," ujar perwakilan Song Ji Hyo dan Kim Jong Kook.

Season 2 dari 'Running Man' pun juga telah dibatalkan oleh SBS.

Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar