Agen Bola Terbesar

Kabar Gembira! 2NE1 Akan Rilis Lagu Terakhir untuk Fans

Kabar Gembira! 2NE1 Akan Rilis Lagu Terakhir untuk Fans
Kabar Gembira! 2NE1 Akan Rilis Lagu Terakhir untuk Fans - Berita Harian Terkini - Entertainment


Kabar gembira untuk Blackjack! 2NE1 yang telah resmi bubar pada November lalu, rencananya akan merilis satu buah lagu terakhir untuk penggemarnya.

Tepat hari ini (5/1), ketiga member 2NE1 yakni CL, Sandara Park, dan Park Bom dilaporkan telah terbang ke suatu tempat untuk melakukan syuting musik video secara diam-diam. Sedangkan Minzy, mantan anggota 2NE1 diperkirakan tidak dapat ikut berpartisipasi lantaran dirinya sudah berada di bawah perusahaan entertainment lain.

YG Entertainment sendiri telah memberikan pernyataan resmi terkait laporan itu.

"Mereka sangat sedih karena tidak sempat mengucapkan selamat tinggal terakhir untuk fans setelah tiba-tiba bubar. Jadi, mereka kembali untuk mempersembahkan lagu terakhir 2NE1," ujar pihak YG.

Pihak YG Entertainment kembali menambahkan, "2NE1 sangat dicintai, tak hanya di Korea namun sampai ke seluruh dunia. Oleh karena itu, mereka akan berpisah secara resmi lewat lagu terakhir ini."

Seperti diketahui, kontrak 2NE1 telah habis sejak Mei 2016 lalu. Minzy pun memutuskan untuk meninggalkan YG Entertainment. Ketiga member tersisa kemudian menjalani diskusi panjang dengan YG, yang akhirnya memutuskan untuk bubar pada November 2016.

Park Bom sendiri tidak memperpanjang kontraknya, sementara CL dan Sandara Park akan tetap berada di YG Entertainment sebagai solois.

Lagu terakhir 2NE1 yang berjudul 'GOOD BYE' akan dirilis pada 21 Januari mendatang.


Informasi berita Silet hari ini dan Gossip Artis bisa baca di situs ini !!

Dapatkan juga berita politik & berita mancanegara di situs ini !
Share on Google Plus

About jenipatty

0 komentar:

Posting Komentar